rss

Kamis, 28 Januari 2010

KEGIATAN SEKOLAH DALAM MENYAMBUT UN 2010

Dalam rangka menyambut UN 2010 SMP Negeri 1 Kuwarasan mengadakan kerjasama dengan KAYYISU EXCELLENT,sebuah lembaga yang berkecimpung dalam bidang pemberian motivasi kepada yang membutuhkan utamanya para siswa. Kegiatan yang bertajuk "The Power Of Mind" berlangsung beberapa waktu yang lalu di ruang baru SMP N 1 Kuwarasan yang biasa disulap jadi ruang pertemuan. Kegiatan yang berdurasi 3 jam dan dipandu oleh motivator dari Kayyisu Excellent Arif Rahutomo, S.Sos berjalan dengan sangat memuaskan. Intinya para siswa dituntut untuk berpikir positif, juga mempunyai target nilai UN. Karena kalau tanpa target nilai ibarat sepakbola tanpa ada gawangnya, begitu kata Arif Rh membakar semangat para siswa SMP N 1 Kuwarasan. Selama 3 jam ternyata para siswa tetap bersemangat.

Setelah pemberian motivasi kepada para siswa selesai, giliran para guru dan karyawan, karyawati dan juga para pengurus Komite Sekolah. Ini mungkin baru adil ya, yang dimotivasi tidak hanya siswanya tapi juga gurunya.

Semoga usaha ini akan membawa hasil yang memuaskan. Target lulus 100% bisa tercapai, target nilai rata-rata mapel juga bisa tercapai, serta target nilai masing-masing siswa juga tercapai. Perlu diketahui juga bahwa sekolah punya target nilai Bahasa Indonesia : 8,00, Bahasa Inggris : 7,00, Matematika : 7,00 , dan IPA : 8,00

Tanggal 8,9,10,11,12,13, Februari sekolah juga menjadwalkan untuk mengundang para orang tua / wali siswa ke sekolah untuk menerima laporan nilai hasil LKMU/Try Out UN yang sudah dilaksanakan selama 3 kali dan juga untuk sosialisasi Ujian Nasional 2010.

Semua program di atas bisa tercapai apabila ada kerjasama yang baik antar tenaga pendidik, tenaga non kependidikan di sekolah, sekolah dan komite sekolah serta dengan orang tua/wali siswa serta dengan segenap masyarakat Kuwarasan. Semoga ....
AMIN...

0 komentar:


Posting Komentar

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI SMP NEGERI 1 KUWARASAN ONLINE

PETA SEKOLAH


Lihat SMPN 1 KUWARASAN KEBUMENPeta yang lebih besar